Sensasi Juice Durian dari Duyung Trawas Hill

Sensasi Juice Durian dari Duyung Trawas Hill Juice durian segar yang bisa diperoleh di Duyung Trawas Hill. (foto: bw)

Trawas merupakan surga bagi penikmat kuliner buah durian. Dengan kesuburan tanah dan berada di dataran tinggi, durian bisa berbuah baik di daerah ini.

Setiap daerah memiliki ciri khas dan tekstur buah dengan rasanya masing-masing, seperti durian yang ada di puncak Trawas, Mojokerto ini. Daging durian daerah ini mempunyai keunggulan rasa, lebih manis dan bertesktur lembut. Sangat berbeda dengan durian dari daerah lain.

Sayangnya, durian Trawas memiliki biji lebih besar, sehingga dagingnya lebih sedikit. Namun tetap tidak mengurangi cita rasa dan aromanya.

Bagi ‘penggila’ durian, Dusun Duyung Trawas Mojokerto adalah pilihan yang tepat untuk memuaskan hasrat menikmati buah dengan kulit runcing ini. Disini banyak ditemui berbagai macam kuliner olahan durian, mulai dodol hingga kue. Bahkan juice durian tanpa bahan pengawet yang disajikan fresh, gampang anda peroleh.

Tentunya menikmati durian dalam bentuk juice akan semakin nikmat jika penyajiannya dilakukan dengan benar, seperti yang ditawarkan Duyung Trawas Hill yang dipanen langsung dari kebun sendiri.

Duyung Trawas Hill punya tips dan resep sendiri supaya rasa durian tetap dominan dan tidak terganggu dengan bahan campuran penunjangnya. Proses olahannya dilakukan fresh, dipetik langsung dari kebun tanpa proses inap berhari-hari.

“Semua durian yang kita jual fresh dari kebun kita sendiri, bisa dipastikan manis. Soal harga masih ekonomis dan terjangkau kok,” ungkap Hartono, manager marketing Duyung Trawas Hill.

Penasaran dengan juice durian khas Trawas? Langsung saja berkunjung ke Duyung Trawas Hill. (bw)